Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS

Haha

Halo, perkenalkan, nama saya Shakuntala Lunarjati. Panggil saya Tala. Saya berumur 11 tahun, kelas 6B di Sekolah Dasar Negeri Kevon Pedes 1 Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Jika kalian ingin menghubungi saya, bisa lewat:
Facebook: Tala Lunarjati
Twitter: @shakuntala_lj

Kalian bisa melihat-lihat blog saya.

Terima Kasih ~~ 


____________________________________________________________________________________


Hello, my name is Shakuntala Lunarjati. Call me Tala. I am 11 years old, 6B class at State Primary School Kebon Pedes 1 Bogor, West Java, Indonesia.

If you want to contact me, can pass:
Facebook: Tala Lunarjati
Twitter: @ shakuntala_lj

You can see my blog.

Thank you ~ ~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar